Judul saya


isi halaman

TAG

RESEP AMPUH UNTUK DEMAM BERDARAH (DENGUE)

Filled under: , , , ,

belajar komputer

Sobat bloger tentunya tidak asing dengan tumbuhan ini. Tumbuhan ini namanya adalah UBI JALAR, di daerah saya orang sering menyebutnya TELO RAMBAT, Ada juga yang menyebutnya tumbuhan ULAR (mungkin singkatan dari Ubi Jalar). Selain diguakan untuk sayuran, ternyata tumbuhan ini sangat ampuh untuk mengobati penyakit DEMAM BERDARAH (dengue). TNI/KOPASUS juga sering menggunakan tumbuhan ini ketika sakit demam saat bertugas di hutan yang jauh dari pemukiman.



CARA PENYAJIAN :
  1. Ambil beberapa pucuk daun ( porsinya kurang lebih seikat sayuran )
  2. Rebus (godhog) dengan 1 liter air / secukupnya selama 10 menit atau 1 jam juga bisa.
  3. Nah, yang kita gunakan sebagai obat ini adalah air rebusannya.

CARA PENGGUNAAN (KONSUMSI) :
>>Minum air hasil dari rebusan daun telo rambat tersebut sebagai pengganti air minum. Jadi dianjurkan sehari minum 1 liter air rebusan tersebut.


Berikut REFERENSI yang saya ambil dari kutipan di MEDSOS :


"Resep ini sudah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien. Beberapa teman juga sudah saya suruh coba, ampuh banget. Temen saya 3 minggu yang lalu divonis DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya kasih daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu. Hebat tenan. Resep ini dari mana? Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana."



MOGA BERMANFAAT

0 komentar: